Ma boy : Produce 101 Season 2

Produce 101 season 2 adalah reality survival show 2017 yang tayang di channel Mnet. Sebuah acara yang pada musim pertama berhasil mendebutkan girl group beranggotakan 11 orang dengan nama I.O.I. Mnet kembali membentuk acara yang sama untuk musim kedua, kali ini dengan formasi laki-laki.

Ada banyak trainee menarik di Produce 101 season 2. Sebagai penggemar acara ini, kita pasti punya love at the first sight masing-masing. Meskipun semuanya menarik dan bikin hilang fokus. Pasti ada lah yang pas dihati, walaupun nggak cuman satu. Haha. Kali ini aku mau bahas kesan sebagian kecil trainee di Produce 101 yang juga menarik perhatianku. Let’s check my list.

.

.

.

.

Lai Kuan Lin

Cube Entertainment
Nama : Lai Kuan Lin (라이관린)
Tanggal Lahir : 23 September 2001
Tinggi : 181 cm
Berat : 63 kg
Tipe Darah : O
Periode Latihan : 6 Bulan
Hobi : Apresiasi musik, Menari
Keahlian : Bahasa mandarin, Inggris
Kata : I want to learn a lot (많이 배우고 싶습니다)

Awalnya tertarik karena ngerasa kasian liat dia dimarahin pelatih Kahi di kelas D (Ep. 2). Gimana enggak, disuruh nari malah dia dengan polosnya nggelengin kepala dan bilang, “Aku tidak bisa melakukannya,” padahal dari tadi udah liatin trainee lain yang lagi latihan tapi dianya sendiri yang nggak percaya diri. Dia punya wajah manly dan suara rendah yang nggak semua orang akan percaya kalo umurnya masih 17 tahun. Dia juga dapet julukan dari netizen korea; Jonja (존잘) yang artinya ‘sangat tampan’.

Bae Jin Young

C9 Entertainment
Nama : Bae Jin Young (배진영)
Tanggal Lahir : 10 Mei 2000
Tinggi : 175 cm
Berat : 62 kg
Tipe Darah : B
Periode Latihan : 10 Bulan
Hobi : Mendengarkan musik, Menyanyi
Keahlian : Sepak bola, Ski
Kata : I won’t give up until I succed (될 때까지 포기하지 않고 열심히 임하겠습니다)

Sebelum Produce 101 tayang, fotonya menyebar di timeline, dan itu menarik dijadikan simpenan *lol. Diawal episode dia memang kurang percaya diri dan itu bikin orang pengen meluk dia. Nggak pernah bosen muter partnya dia di tim vokal BTS Spring day. Diluar ekspektasi dia punya suara yang cukup bagus. Jinyoung-ah daebwihaja!

Park Ji Hoon

Maroo Entertainment
Nama : Park Ji Hoon (박지훈)
Tanggal Lahir : 29 Mei 1999
Tinggi : 173 cm
Berat : 61 kg
Tipe Darah : AB
Periode Latihan : 1 Tahun 9 Bulan
Hobi : Bermain game
Keahlian : Poppin, Beatbox
Kata : Don’t worry, let’s practice! (걱정할 시간에 연습하자!)

Ini dia winkeu-nam yang dapet dukungan telak dari penggemarnya yang banyak. Golongan darahnya AB, udah pasti anak imut kayak dia jarang ditemuin. Karena kita satu line, menurutku dia agak jaim *plaak.

Yoo Seon Ho

Cube Entertainment
Nama : Yoo Seon Ho (유선호)
Tanggal Lahir : 28 Januari 2002
Tinggi : 178 cm
Berat : 56 kg
Tipe Darah : A
Periode Latihan : 6 Bulan
Hobi : Basket
Keahlian : Piano
Kata : It’s the end once you give up (포기하는 순간 끝이다)

Dia bisa main piano, bisa basket, tipe idola yang punya kepribadian unik. Sering dibilang kembar sama Kuan Lin. Jujur, jadi suka sama Cube gara-gara mereka berdua. Dua trainee yang ditakdirkan sama-sama polos dan jujur. Nggak bisa dibayangin gimana jadinya kalo cuma salah satu dari mereka yang bisa debut.

Im Young Min

Brand New Music
Nama : Im Young Min (임영민)
Tanggal Lahir : 25 Desember 1995
Tinggi : 181 cm
Berat : 63 kg
Tipe Darah : O
Periode Latihan : 1 Tahun 2 Bulan
Hobi : Berenang, Basket
Keahlian : Membuat rap, Piano
Kata : I’ll show you what I got (내가 가진 능력의 배로 보여주겠습니다)

Pertama kali lihat dia di video performance Nayana, check pict. Ekspresinya bikin hilang fokus padahal duarsinya cuma sekitar 1 detik. Seperti yang dibilang pelatih waktu penilaian level, dia satu-satunya peserta yang tersenyum sambil nari. For me, his the owner of the most beautiful smile.

Semua trainee di Produce 101 punya bakat. Selain pesona, mereka harus punya bakat untuk bisa diakui. Ada banyak trainee menarik dan punya bakat lebih yang mungkin belum sempat ditulis disini. Ini hanya list pribadiku, jangan terlalu dipermasalahkan. Semoga boy pilihan kita bisa masuk grup debut dan jadi versi laki-laki dari I.O.I!
Sekian. Ketemu lagi setelah mereka resmi debut. Thank’s for reading!

.

.

.

Credit :
101maboy.com

Advertisements