170619 [TRANS] Im Young Min’s Letter

Halo produser nasional!
Aku adalah trainee Brand New Music tapi juga Alpaca, Impaca, Cherry Boy, Cherry Tomato, Bbangmin, Youngmin! Sebagai seseorang yang tidak benar-benar mendapat julukan di sekolah, sekarang aku tiba-tiba mendapatkan banyak julukan ini! Aku menulis surat ini untuk mencoba mengungkapkan setidaknya sedikit perasaanku kepada semua produser nasional yang memberiku banyak julukan serta dukungan dan cinta.

Ketika membandingkan 100 hari yang lalu menjadi 100 hari setelahnya, banyak hal telah berubah untukku. Melalui sejumlah besar cinta, dukungan, dan sorak sorai yang tulus yang aku rasakan untuk pertama kalinya, aku pikir setiap hari terasa bermakna dan penuh dengan saat-saat bahagia! Sejujurnya, aku ragu bergabung dengan ‘Produce 101’. Kami akan keluar sebagai idola pertama yang dipandu oleh Brand New Music, tapi aku merasa masih kurang sebagai peserta pelatihan. Jadi, ini adalah sebuah program yang kumulai dengan banyak ketidaknyamanan dan kekhawatiran dimana lingkungan terasa sangat asing dan terdapat banyak orang … Namun, seiring berjalannya setiap episode, orang-orang diwaktu yang sama memberiku dorongan dan dukungan. Aku akan mendapat banyak kepercayaan diri, jadi untuk membalas dukungan itu, aku ingin menunjukkan sisi yang lebih baik dari sebelumnya. Karena itulah aku ingin menunjukkan sisi yang lebih keren di atas panggung, tapi aku merasa kesal karena tidak dapat melakukannya. Walaupun begitu, orang-orang masih mendukungku untuk mengatakan bahwa tidak apa-apa dan bahwa aku sudah melakukannya dengan baik, jadi aku pikir aku bisa merasa bahwa ‘Aku benar-benar seseorang yang mendapat banyak cinta’.

Ah, juga, kepada semua orang yang mengirim surat kepadaku, aku ingin mengucapkan terima kasih dan berkata bahwa aku sedang membacanya satu per satu dan setiap orang dengan baik telah memberiku kekuatan, tapi aku baru bisa mengatakan sekarang! Aku membaca semua surat dari setiap orang dan itu sangat memberiku banyak kekuatan karena penuh dengan kata-kata dan motivasi yang baik. Juga, aku telah banyak memberikan kekhawatiran kepada produser nasional ditengah program, kan …? ㅜㅜ Walaupun begitu, kalian lebih mengkhawatirkanku dan tetap menghiburku, jadi aku sangat bersyukur. Meskipun sangat sulit dan ada saat-saat yang melelahkan, aku bekerja keras untuk membalas kebaikan semua produser nasional yang mungkin telah memiliki waktu yang lebih sulit daripada aku.

Aku juga percaya, ini semua berkat dukungan dari produser nasional hingga aku dapat menyelesaikan tahap akhir dengan aman juga. Jika saja aku menunjukkan sisi diriku yang sedikit lebih baik diwaktu sebelumnya, mungkin aku bisa berada di posisi 11 teratas dan menunjukkan sisi yang lebih baik, sisi lain dari diriku yang lebih keren kepada produser nasional … Aku menyesal karena aku tidak mampu melakukannya. Namun! Untuk menunjukkan sisi yang lebih baik kepada produser nasional yang telah mendukungku, aku akan menjadi trainee Im! Young! Min! Bukan Im Nyoung Min (^^ ;;?) Yang bekerja dengan sangat baik meskipun diposisi yang sulit, jadi tolong terus awasi aku !!! ^^

Juga, bersama Donghyun yang disesalkan juga karena tereliminasi, kami akan bekerja keras untuk menunjukkan sisi yang lebih baik dari diri kami, jadi tolong nantikan kami dan juga tolong berikan banyak dukungan kepada Woojin dan Daehwi yang akan menunjukkan sisi keren dari diri mereka melalui Wanna One !!!

Ah, juga, ada saat dimana aku pergi untuk melihat spanduk dari para penggemar di stasiun kereta bawah tanah. Karena aku pergi hanya “sebentar”, aku hanya meletakkan catatan dan pergi, tapi aku baru memberitahukannya sekarang. Terima kasih banyak. Kepada produser nasional yang mencintai kita semua para trainee, dan kepada produser nasional yang percaya dan mendukungku sampai akhir, terima kasih, dengan tulus, aku cinta kamu ♥

Source : BNM_BOYS
Eng. trans : WOOJINPRK
Indo. trans : LIVIAYEON


T/N :
Late post XD
Paca YoungMin. Thank you for attending this show very well. You’ve done the best. The one that makes me enjoy every second of the show, is you. Can you hear me! I’ll be happy to wait for you a bit longer
^^ ♥

